Berita Empire

Berita Terbaru Setiap Harinya.

Bocoran iPhone SE 4: Peningkatan yang Menarik
BERITA TERKINI TEKNOLOGI

Bocoran iPhone SE 4: Peningkatan yang Menarik

Bocoran iPhone SE 4: Peningkatan yang Menarik

BeritaEmpire, Jakarta – Bocoran iPhone SE 4: Peningkatan yang Menarik. Apple berencana akan merilis ponsel terbaru, iPhone SE 4. Ponsel ini menjadi pilihan menarik bagi pengguna yang menginginkan iPhone dengan harga terjangkau.

Perusahaan belum menyebutkan apakah mereka berencana merilis model iPhone SE baru ke depannya karena mereka jarang membicarakan tentang produk yang akan dirilis.

Meski belum mengumumkan bakal merilis iPhone SE 4, Apple dirumorkan menghadirkan beberapa fitur terbaru di iPhone SE mereka agar tidak kalah dengan kompetitor lain.

Contohnya, Google dan Samsung memiliki lini ponsel terjangkau mereka, seperti Pixel 7A dan Galaxy A55 5G yang menawarkan desain premium dengan kemampuan kamera mumpuni.

Bocoran iPhone SE 4: Peningkatan yang Menarik. Agar tak kalah dengan pesaing, Apple dirumorkan bakal menghadirkan beberapa fitur terbaru ke iPhone SE 4 agar dapat menarik pengguna untuk mencoba iPhone atau beralih ke ekosistem Apple.

Berikut beberapa rumor yang beredar mengenai spesifikasi dan fitur terbaru dari iPhone SE 4.

Desain Mirip iPhone XR

Saat ini, iPhone SE 2022 memiliki layar 4,7 inci dengan pinggiran tebal di bagian atas dan dagu, mirip dengan iPhone 8. Namun, iPhone SE 4 mendatang akan memiliki perubahan desain yang signifikan dari pendahulunya.

Menurut beberapa bocoran dari analis ternama, sebagaimana dikutip dari CNET, Rabu (8/5/2024), iPhone SE berikutnya akan memiliki layar yang lebih besar dan desain yang menyerupai iPhone XR.

Selain itu, menurut MacRumors, iPhone SE 4 akan memiliki desain yang mirip dengan iPhone 14 dengan sedikit modifikasi.

Lebih lanjut, terdapat laporan yang menunjukkan bahwa iPhone SE mungkin memiliki desain yang lebih baru agar terlihat senada perangkat terbaru Apple lainnya.

Teknologi yang dipakai oleh iPhone SE mendatang juga tak main-main. Menurut analis layar Ming-Chi Kuo, iPhone SE 4 kemungkinan bakal mengusung layar OLED.

Baterai iPhone SE 4 yang Lebih Besar

LEAVE A RESPONSE

Your email address will not be published. Required fields are marked *